Bahasa Inggris dengan Expression

Belajar bahasa inggris dengan expression dalam proses pembelajaran bahasa inggris kerap menjadi fokus dari hampir dari setiap lembaga bahasa inggris. Hal ini karena dampak yang sangat besar bagi progress murid dari pada hanya dari sekedar mempelajari perkata.

Namun, ironi yang di hadapi kebanyakan beberapa pembelajar dan beberapa lembaga masih menggunakan metode pembelajaran bahasa inggris secara perkata, yaitu dengan mengahafal kata perkata.

Jadi apakah itu buruk?

Tidak, itu sangat baik.

Itu akan sangat baik karena bisa memperkaya kosa kata setiap murid. Namun, metode itu sudah ketinggalan zaman. Sekarang sudah di temukan sebuah metode belajar bahasa inggris lebih efektif oleh trainer-trainer bahasa inggris di indonesia maupun luar negri.

Apa metode itu?

Metode itu adalah belajar bahasa inggris dengan EXPRESSION. Baik hanya dengan membaca atau pun menghafalkan.

Belajar bahasa inggris dengan expression
Belajar bahasa inggris dengan expression

Manfaat belajar dengan metode ini dalam jangka panjang:

  1. Vocabulary lebih awet

Expression terdiri dari dua atau lebih kata. Jika kita lupa bagian depan dari expression yang pernah kita hafal, maka kita gampang mengingatnya dengan memancingnya dengan yang kita kita ingat pada bagian akhir expression. Seperti hal nya kerja otak yang memiliki sel sel yang saling bersambung

  1. Belajar grammar secara alami.

Expression yang di pelajari biasa nya di adaptasi dari percakapan asli foreigner melalui percakapan keseharian bahkan dari musik atau film sekalipun.

  1. Mempercepat proses penguasaan bahasa inggris

Secara logika expression akan memberi kita lebih banyak kata dalam waktu yang sama dibandingkan hanya dengan kosakata. Dan kita juga secara alami menguasai grammar tanpa harus mempelajarinya secara langsung.

Example:

Saya mau makan

I want to eat (standar english)

I want to get some food (expression)

Metode ini pun sudah banyak di adopsi oleh hampir semua lembaga bahasa inggris. Selain memiliki track record yang menjanjikan, kita juga juga seperti di permudah dan di percepat dalam belajar bahasa inggris.

Selamat mencoba!

baca : cara praktek bahasa inggris

Related Articles:
Cara Praktek Bahasa Inggris
Kosa kata bahasa inggris
bahasa inggris untuk anak
Bejalar bahasa inggris dari nol